Pages

Rabu, 21 Desember 2011

KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA PERGI

Salam Blogger untuk rekan semua, setelah sekian lama pergi dan tidak pernah menyentuh blog ini, ternyata rasa kangen untuk utak utik blog menghampiri juga.
Untuk keberlangsungan blog ini walaupun masih kacau balau dan mungkin rekan blogger kurang senang untuk parkir di sini. tapi besar harapan semoga blog ini akan berguna untuk rekan-rekan semua, terutama yang menyintai musik.

Rekan bloger ini adalah tulisan kedua saya setelah sekian lama membuat blogger dan saya tinggal mengembara kesana kemari kaya Ayu ting-ting aja hehehe...tapi untuk tulisan ini semoga tidak menjadi tulisan saya yang terakhir. Dan semoga ini akan berlanjut dengan informasi-informasi song dan midi. 

Ok ..rekan Blogger tunggu tulisan dan semoga dalam waktu dekat bagi rekan-rekan yang membutuhkan informasi tentang song atau midi, atau yang butuh song atau midi bolehlah saya siapkan untuk bisa di download.

Anda sedang membaca artikel tentang KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA PERGI dan anda bisa menemukan artikel KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA PERGI ini dengan url http://pustakamidi.blogspot.com/2011/12/kembali-setelah-sekian-lama-pergi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA PERGI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMA PERGI sebagai sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Midi Song & Style Untuk Segala Merk Keyboard - Pelajaran Midi - Software Midi - Pelajaran Musik - Sejarah Musik...